SEMUA DI SINI:

Se.la.mat da.tang = wel.come


Rabu, 11 Januari 2012

It's Doesn't mean, I Hate youu, Guys..

Ini sudah masuk 12 hari di tahun 2012. Kurang dari empat bulan lagi umur gw juga sudah masuk ke 21 tahun. Sejauh ini gw gak merasakan ada perubahan atas apa pun. Yang ada malah segudang pertanyaan. Pertanyaan seputar orang-orang di sekitar gw.

Dari kejadian semua ini, ada satu moment yang ngebuat gw paling bertanya-tanya. Jadi, ceritanya gw lagi sms'an sama salah satu dari temen2 gw. so, saat kita terima pesan pun kita kadang suka menerka sendiri kan ekspresi-ekspresi yang ada saat kita baca sms itu. Nah, di sini gw ngerasa kok orang itu kayak rada gak suka yah sama gw dari nada smsnya. apa emang cara dia sms begitu? apa emng dia udah ngerasa tahu watak gw, dan dia jadi gak suka, dan dia jadi sebel sama gw, dan dia jadi begitu? entahlah, gw pun gak ngerti...

Dari situ gw jadi rada sebel aja, kok smsnya kayak gak ngenakin ya. Tapi ya, gw juga tidak bisa membenarkan diri gw sepenuhnya, bisa juga gwnya yang terlalu sensi. Bisa juga gw yang salah. Tapi sih gw yakin aja, kalo ada yang salah sama orang itu ke gw. Kalo dikaitkan sama kejadian-kejadian yang lain juga masuk sih sebenernya. Ini gw masih cerita orang yang sama ya. Kalo gw lihat dia senyum tuh, senyumnya kayak gak tulus. Senyum tapi dengan cepat langsung pasang ekspresi datar. Tahu kan kayak senyum2 yang maksa? ya begitu. dan kadang, senyum itu juga ditujukan ke gw saat kita lagi becanda. Ini sebenernya ada apa sih? Apa emang senyum dia kayak gitu? gw tambah gak ngerti... Malahan nih ya, gw bisa melihat ketulusan hati orang lain saat dia lagi ngobrol sama gw. Sumpah-sumpah... gw jadi pusing kalo mikirin beginian. Ya tapi jujur aja sih, hati gw masih dongkol kalo inget2 itu sms. Berasa banget gak ngenakinnya.

Itu salah satu contoh yang bisa gw ceritain lewat blog ini. Sebenernya banyak sih yang mau gw ceritain, tapi kayaknya gini aja cukup. Gw gak tahu harus cerita sama siapa. Gw ngeri aja, karena gak semua orang itu bisa nerima cerita kita. Jadi gw pikir yaaaaa, lebih baik nulis ini di blog daripadi simpen di dalam hati. Ya bodo amat juga kalo emang pada akhirnya ada orang lain yang baca tulisan ini. Gak peduli juga sih, toh yang namanya nge-blog pasti di-publish kan?? wajar aja kalo orang ngeliat. Selebihnya sih gw cuma berharap kalo Allah Swt bisa nunjukin ke gw orang-orang yang baik sama gw. Mungkin Allah juga masih merahasikan identitas orang2 di sekitar gw yang sebenernya sampai waktu yang Dia mau. Itu aja sih harapannya. Bismilah aja. Aja!aja!Fighting! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar