SEMUA DI SINI:

Se.la.mat da.tang = wel.come


Kamis, 14 Maret 2013

Share!

Hallo para blogger. Rasanya kalo liat blog orang dan keiingetan sama blog sediri bawannya kepengen posting aja. Sebenernya tanpa mengingat akan blog orang lain gw pun ada yang pengen diposting. Posting apa ya kali ini? hehehe... Beberapa hari ini gw kok ngerasa kinerja turun ya. Jadi susah fokus, sering capek, dan ujung-ujungnya kerjaan jadi gak serius. Kelar sih kerjaan tapi ya kenapa gak sreg aja gitu sama yang udah dikerjain. Benang merah dari apa yang gw kerjain semua tiba-tiba putus di tengah jalan. Padahal di sisi manapun, kualitas dan tanggung jawab dalam sebuah pekerjaan pastinya sangat dituntut. Gw berasa kehilangan semangat. Sebenernya sampai sekarang pun kepengen aja berada di jalur yang gw mau, dan gw berusaha keras sama apa yang gw pengen. Tapi ujung-ujungnya semua diem begitu aja karena ketidakfokusan gw. Jadi lebih sering pasrah, jadi ngerasa bodo amat, dan gw pun benci sebenrnya ada di posisi yang kayak gini. Mungkin menurut gw, gw berada di titik jenuh. Aktivitas dari senin ketemu minggu ya itu-itu aja, kemudian ketemu senin lagi ya gitu-gitu juga. Sekalinya mau berbagi cerita belum ketemu sama orang yang cocok diajak ngobrol. Cerita hanya ditanggapi secara garis umum. Kadang sedih aja, pengen berbagi tapi gak tau sama siapa. Andai.... Sebenernya yang mau gw lakuin adalah satu hal, ketemu sama temen-temen gw dan kita ngobrol bareng, kita ketawa bareng, nonton bareng-bareng dan cerita semua yang pengen gw ceritain. Mungkin itu cara satu-satunya supaya gw bisa ngerasain seneng-seneng lagi. Semoga aja weekend ini rencana kumpul bareng temen tercapai. Lumayan ya bisa refreshing juga. Yah... cukup sekian lah ceritanya. Enjoy your time! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar